War for the Planet of the Apes film fiksi ilmiah 2017

Satu film lagi dari Amerika tentang kera yang memiliki kecerdasan seperti manusia dengan judul "War for the Planet of the Apes" adalah sebuah film fiksi ilmiah aksi drama Amerika tahun 2017 yang disutradarai oleh Matt Reeves dan ditulis oleh Mark Bomback dan Reeves. Sekuel untuk Rise of the Planet of the Apes (2011) dan Dawn of the Planet of the Apes (2014), film ini merupakan seri ketiga dalam seri perombakan ulang dari Planet of the Apes. Film yang dibintangi oleh Andy Serkis, Woody Harrelson, Steve Zahn, Amiah Miller, Karin Konoval, Judy Greer, dan Terry Notary. yang Ceritanya mengikuti konfrontasi antara kera, yang dipimpin oleh Caesar, dan manusia untuk menguasai Bumi.


Pengambilan gambar utama mulai pada 14 Oktober 2015 di Vancouver. War for the Planet of the Apes ditayangkan perdana di Kota New York pada 10 Juli 2017 dan dirilis di Amerika Serikat pada 14 Juli 2017 oleh 20th Century Fox.Film ini telah meraup hampir $178 juta dan mendapat pujian kritis. Banyak kritikus film menyoroti akting (terutama Serkis), cerita, skor musik, rangkaian aksi, dan penyutradaraan, dan beberapa menyebutnya salah satu kesudahan terkuat untuk sebuah film trilogi.

Alur cerita : Beberapa waktu setelah militer AS dipanggil untuk melawan tentara kera yang semakin cerdas dan berbahaya, klan kera yang dipimpin oleh simpanse Caesar, diserang di hutan oleh faksi paramiliter jahat yang dikenal sebagai Alpha-Omega (AO). AO juga memiliki kera dalam layanannya yang mereka panggil "Keledai" yang sebelumnya mengikuti Koba, seekor bonobo pembenci manusia yang memimpin sebuah kudeta gagal terhadap Caesar. Selama serangan tersebut, militan AO berhadapan dengan perlawanan kera yang berat, dan beberapa tentara, termasuk gorila Red, ditangkap dan dibawa ke sebuah pangkalan rahasia di dalam sebuah gua yang tersembunyi oleh air terjun. Caesar tiba dan mengungkapkan kepada para tahanan bahwa bukan dia yang memulai perang, dan sekarang dia hanya bertempur untuk melindungi keluarganya dan para kera lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.