film Wiro Sableng 212 Rilis 30 Agustus 2018

Www.Cantelanevent.com -Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 akan rilis dan tayang secara serentak di bisokop-bioskop Indonesia. Termasuk di bioskop 21 , Film hasil co-production pertama 20th Century Fox di Asia Tenggara ini dihadirkan untuk memuaskan kerinduan para penggemar dan penonton setia dari sosok pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Alias wiro sableng ini

Film yang resensinya menyadur dari novel karya Bastian Tito menghadirkan visual efek yang modern dan berbeda dari film-film Indonesia lainnya. Terutama pada totalitas dalam penciptaan koreografi pencak silat oleh aktor bela diri Yayan Ruhian juga patut diacungi jempol. Ditambah Iagi kreativitas Adrianto Sinaga selaku Production Designer yang bekerja sama dengan Chris Lie dari Caravan Studio dalam merancang 300 kostum. Semuanya berpadu dalam kisah Iaga epik yang berlatar abad ke-16.

Daya tarik lainnya adalah deretan aktor dan aktris kenamaan tanah air yang berperan di dalamnya. Kemampuan akting sejumlah bintang besar seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Yayan Ruhian, Sherina Munaf, dan Lukman Sardi tentu sudah tidak diragukan lagi.

Sang produser Sheila Timothy menilai waktu produksi yang panjang yakni selama Iebih dari 1,5 tahun dianggap sepadan dengan film berkualitas yang dihasilkan. Baginya, proses syuting terasa menyenangkan karena seluruh kru yang terlibat bekerja dengan sepenuh hati dan bekerja dengan keras sehingga mencapai hasil yang memuaskan.

” Saya kira ini film Indonesia yang sangat fantastis, ditambah seluruh kru di semua departemen mempunyai komitmen dan kecintaan kepada film ini,” ujarnya

Nilai positif lain yang ditawarkan film bergenre fantasi ini adalah proses produksi yang didukung Computer Generated Imagery (CGI) sehingga menghasilkan visual effect yang sangat memanjakan mata.
Diberdayakan oleh Blogger.