Dream theater menggoncang Jogjakarta kota Gudeq 29 Sept 2017

Cantelanevent.com Dream Theater band progresif rock akan menggebrak kota Gudeq Yogyakarta pada 29 September 2017,  di Stadion Kridosono, Kotabaru.
Grup band international dari Amerika Serikat ini khusus tampil di Yogyakarta dan tidak di kota-kota lain di Indonesia, Menurut informasi Dari EO penyelenggara

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, selaku promotor acara menjelaskan jogja sebagai miniatur dari keanekaragaman daerah Serta miniatur Indonesia Dari Beragam budaya

Promotor Rajawali Indonesia Communication akan menyediakan 15 ribu lembar tiket. Tiket tersebut terbagi menjadi Festival A dengan harga Rp 900 ribu dan Festival B dengan harga Rp 450 ribu. Untuk tiket, Anas mengaku pihaknya melakukan kerjasama ekslusif dengan PT. Melon -- anak perusahaan Telkom Indonesia sebagai exclusive ticket partner.

Pihak promotor juga akan mengadakan Presale tiket JogjaROCKarta ini pada hari Kamis 3 Agustus di Legend Coffee Jalan Abubakar Ali Kotabaru  Yogyakarta, mulai jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Presale tiket ini dengan harga lebih murah dan terbatas hanya 2.000 tiket. Festival A 750 ribu dan Festival B 350 ribu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.