American Music Awards 2018 akan LIVE Selasa, 9 Oktober di ABC

www.cantelanevent.com - American Music Awards memanjakan para artis dalam berbagai aliran musik, termasuk Pop / Rock, Rock Alternatif, Country, Rap / Hip-Hop, Soul / R & B, Adult Contemporary, Contemporary Inspirational, Latin, EDM dan Soundtrack, di samping penghargaan untuk Artis Baru dari Tahun, Kolaborasi Tahun, Tur Tahun Ini, Video Tahun Ini, Lagu Favorit dan Artis Terbaik Tahun Ini.


Siaran ABC dari "Penghargaan Musik Amerika 2017" tumbuh dengan digit ganda dari tahun ke tahun dalam Total Viewers (+ 10% - 9.0 juta vs. 8.2 juta) dan menarik penonton dengan hiburan terbesar ABC pada hari Minggu 8: 00-11: 00 p.m. slot waktu sejak "The Oscars" pada 2/26/17.

Nominasi American Music Awards didasarkan pada interaksi penggemar kunci sebagaimana tercermin dalam Billboard Magazine dan di Billboard.com, termasuk penjualan album dan lagu digital, siaran radio, streaming, aktivitas sosial, dan tur. Pengukuran ini diamati oleh Billboard dan mitra datanya, termasuk Nielsen Music dan Next Big Sound.

"2018 American Music Awards" diproduksi oleh produksi Dick clark. Allen Shapiro dan Mike Mahan adalah produser eksekutif. Larry Klein, Barry Adelman, dan Mark Bracco adalah produser.

Untuk berita American Music Awards terbaru, konten eksklusif, dan lainnya, pastikan untuk mengikuti AMA di sosial dan bergabung dengan percakapan dengan menggunakan tagar resmi untuk acara

Tentang Penghargaan Musik Amerika

American Music Awards, acara penghargaan penggemar terbesar di dunia, menampilkan pertunjukan dari artis-artis terpanas saat ini dan memberikan penghargaan yang dipilih oleh penggemar dalam genre musik Pop / Rock, Rock Alternatif, Negara, Rap / Hip-Hop, Soul / R & B, Dewasa Kontemporer, Kontemporer Inspiratif, Latin, EDM dan Soundtrack, dan kategori Artis Tahun Ini, Artis Baru Tahun Ini, Kolaborasi Tahun Ini, Tur Tahun Ini, dan Video Tahun Ini. American Music Awards memberi penghargaan kepada seniman paling berpengaruh dan ikonik saat ini. Acara ini diproduksi oleh produksi dick clark dan terlihat di lebih dari 200 negara di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.theamas.com, www.dickclark.com atau abc.go.com/shows/american-music-awards.

Tentang produksi Dick clark

produksi Dick clark (dcp) adalah produser dan pemilik acara hiburan acara langsung televisi terbesar dengan "Academy of Country Music Awards," "Penghargaan Musik Amerika," "Billboard Music Awards," "Golden Globe Awards," "Dick Clark Tahun Baru Rockin 'Eve dengan Ryan Seacrest ”dan“ Streamy Awards. ”Program televisi mingguan termasuk“ So You Think You Can Dance ”dari 19 Entertainment dan dcp. dcp juga memiliki salah satu perpustakaan arsip hiburan paling unik dan luas di dunia dengan lebih dari 60 tahun acara peraih penghargaan, program bersejarah, spesial, pertunjukan, dan program legendaris. dcp adalah divisi dari Valence Media, sebuah perusahaan media yang terdiversifikasi dengan divisi dan investasi strategis di televisi premium, film rilis luas, film khusus, acara langsung, dan media digital. Untuk informasi tambahan, kunjungi www.dickclark.com.
Diberdayakan oleh Blogger.