Indofest 2018 Gabungkan Entertainment dan Edukasi Kegiatan Luar Ruang

Olahraga adalah satu hal yang mutlak bisa mempersatukan masyarakat Indonesia dalam satu kebhinekaan. Ini sudah terbukti bukan hanya di pesta olahraga berskala olimpiade, Sea Games atau ASEAN Games, tapi juga pada berbagai kegiatan alam bebas yang menantang.

Itulah yang diucapkan salah satu tokoh legenda kegiatan alam bebas Indonesia, David Agustinus Teak, pada talkshow bertema Legend’s Story di panggung Rinjani, Indonesia Outdoor Festival atau Indofest 2018, Jumat (4 Mei 2018), di Exhibition Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.


Sebagai pegiat paralayang, David bersama rekan-rekan petualangannya sudah terbang di semua provinsi di Tanah Air. Terakhir kali ia melayang-layang di langit Aceh.

“Kami buka parasut dan terbang untuk mempersatukan kita. Kami bikin persiapan untuk 2020. Kami sudah menyiapkan lokasi terbang di Papua. Kami bikin lokasi terbang ini dalam konteks olahraga, karena olahraga inilah yang mempersatukan kita dalam satu kebhinekaan,” kata David.

Memasuki hari ketiga, urusan nikmatnya menjelajah alam bebas jadi semakin menarik untuk diikuti para pengunjung Indofest 2018. Tak terkecuali jika ada pertanyaan, apa mungkin perempuan tetap bisa cantik dan tampil seksi di alam yang liar?
Pertanyaan itu bakal terjawab pada talkshow “Popular-Angel’s on Trip : Tetap Cantik dan Sexy di Alam Liar” di Panggung (stage) Leuser.

Tapi, Anda belum punya pakaian jalan ke alam bebas, apalagi perlengkapan dan peralatan yang memadai untuk mendukung perjalanan Anda?
Tenang saja, karena satu jam setelah itu, di Panggung Rinjani panitia menggelar bincang-bincang seru terkait pertanyaan itu, yakni “Inovasi Produk dalam Bisnis Perlengkapan Outdoor” bersama Disyon Toba CEO COS Event, Alex Egas, Ecky, serta Lula dari Eiger. Malam harinya, setelah lelah menyaksikan beragam talkshow dan berburu peralatan, Endah n Rhesa akan menghibur pengunjung Indofest di Panggung Rinjani.
Diberdayakan oleh Blogger.