Jakarta Fair Jadi Destinasi Favorit Liburan Masyarakat

Jakarta - Cantelanevent.com,  30/06/23, Jakarta Fair Kemayoran merupakan salah satu event yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Bagaimana tidak, pameran multiproduk yang tahun ini berlangsung selama 33 hari (14 Juni-16 Juli) itu menghadirkan beragam kebutuhan terlengkap untuk masyarakat.

Jakarta Fair memang menjadi magnet bagi masyarakat. Tak hanya dari wilayah Jakarta dan sekitarnya, warga dari Pulau Jawa hingga luar Jawa pun berbondong-bondong datang ke pameran yang digelar di arena Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Pasalnya, gelaran Jakarta Fair tahun ini diselenggarakan bertepatan dengan musim libur anak sekolah dan libur hari raya Idul Adha.

Hal inilah yang menjadikan Jakarta Fair sebagai destinasi favorit berlibur bagi warga masyarakat. Di tahun ini, sejak awal pembukaan, animo masyarakat yang datang ke Jakarta Fair sudah sangat terlihat. Hal itu dibuktikan dengan total 2 juta orang pengunjung yang datang ke Jakarta Fair hingga hari ke-15.

Tingginya jumlah pengunjung di setiap harinya membuat Jakarta Fair menjadi salah satu destinasi yang memungkinkan untuk dikunjungi warga. Pasalnya, selain menampilkan pameran multiproduk, event akbar ini juga turut menghadirkan panggung konser musik yang pastinya memanjakan para pengunjung.

Salah satu warga asal Bekasi, Sri Ningsih (35) mengatakan, ajang Jakarta Fair dimanfaatkannya untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga sekaligus rekreasi. Terlebih, harga tiket yang ditawarkan pun ramah di kantong.

"Saya sama suami dan anak tiap tahun suka ke sini, ya nyari-nyari barang buat di rumah. Di sini dapet diskonnya lumayan juga jadi sayang kalo dilewatin," ujarnya.

Pengunjung lainnya asal Tangerang, Iffah (37), juga antusias untuk datang ke Jakarta Fair. Menurutnya, Jakarta Fair menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat musim liburan tiba.

"Sekarang udah masuk liburan, anak juga udah libur sekolah jadi sekalian ajak juga kan di sini ada tempat bermainnya. Belanja juga untuk kebutuhan rumah tangga aja yang penting-penting," kata Iffah.

"Produk yang ditampilkan juga berkualitas dan menarik ya, promonya apalagi. Tapi yang penting sih kita ke sini biar anak-anak bisa seneng-seneng juga gitu ada hiburannya," tambahnya.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.