ENDGAME akan tayang seluruh dunia 26 April 2019

www.cantelanevent.com-Para penggemar marvel studio pasti tidak sabar menunggu dirilisnya Avengers: Endgame yang akan segera diputar pada 26 April 2019 di bioskop. Marvel Studio telah merilis beberapa trailer yang menampilkan para karakter superhero yang akan berlaga di dalam Avengers: Endgame.

Avengers: Endgame adalah sekuel dari Avengers: Infinity War. Pada akhir cerita Avengers: Infinity War, superhero marvel dikalahkan oleh Thanos dengan menggunakan "Infinity-Gauntlet” dan dia memusnahkan separuh mahluk hidup yang ada di alam semesta. Namun, masih tersisa beberapa superhero yang akan membalas perbuatan Thanos dan menyelamatkan semesta. Berikut 6 superhero terkuat yang menjadi karakter penting di Avengers: Endgame.

1. Captain America
Captain America mendapatkan kekuatan melalui serum yang disuntikkan ke dalam tubuhnya. Jika dibandingkan dengan superhero yang lain, dia mungkin menjadi superhero yang paling lemah karena hanya memiliki kekuatan fisik yang melebihi manusia biasa. Namun, Captain America memiliki kemampuan mental dan kepemimpinan yang kuat.

Kita bisa menyimpulkan jika kekuatan Captain America terletak pada mental dan kepemimpinannya yang tidak bisa diremehkan. Saat Captain America melawan alien dan Thanos, dia membuktikan meskipun tanpa tameng yang biasa dia gunakan, dia tetap bisa maju dan melindungi bumi.

2. Hulk
Setelah terpapar radiasi gama, Dr. Bruce Banner dapat berubah menjadi monster hijau saat dia sedang marah, dan saat berubah itulah kita mengenalnya dengan nama Hulk. Hulk merupakan salah satu superhero terkuat.Saat Hulk marah, Tony Stark harus menggunakan Hulkbuster untuk menenangkannya. Thor juga sempat kewalahan saat melawan Hulk di Knowhere

3. Ironman
Tony Stark hanyalah manusia biasa yang dikaruniai kecerdasan luar biasa. Dengan kecerdasan yang ia miliki, Tony menciptakan baju besi dan peralatan canggih yang digunakan untuk melawan musuh. Dia menyelamatkan warga New York dari bom atom dan mengalahkan Hulk dengan Hulkbuster.Teknologi Nano adalah terobosan terbaru yang membuat baju besinya lebih cangih. Iron Man merupakan satu-satunya superhero yang membuat wajah Thanos berdarah.

4. Ant man
Scott Lang adalah pemilik pakaian super yang bisa berubah ke ukuran yang sangat kecil ataupun ukuran raksasa. Hank Pym adalah profesor yang menciptakan pakaian super ini. Kekuatan Ant-Man saat ini tidak terbatas hanya memperbesar dan memperkecil tubuh, namun dengan baju supernya dia juga bisa menjelajahi ruang kuantum yang dipenuhi banyak misteri. Banyak penggemar yang menyimpulkan jika ruang kuantum akan menjadi hal penting dalam Avengers: Endgame.

5. Capten Marvel
Carol Danvers aka Captain Marvel adalah karakter yang baru saja muncul di bioskop 8 Maret 2019 silam. Kekuatan Captain Marvel ini diduga berasal dari Tesseract.

Kekuatan yang dimiliki adalah terbang, manipulasi energi dan masih banyak lagi. Captain Marvel juga masuk ke dalam daftar karakter yang kekuatannya masih belum bisa diukur.

6. Thor
Carol Danvers aka Captain Marvel adalah karakter yang baru saja muncul di bioskop 8 Maret 2019 silam. Kekuatan Captain Marvel ini diduga berasal dari Tesseract.

Kekuatan yang dimiliki adalah terbang, manipulasi energi dan masih banyak lagi. Captain Marvel juga masuk ke dalam daftar karakter yang kekuatannya masih belum bisa diukur.
Diberdayakan oleh Blogger.