Deklarasi Komunitas Gitar Bojonegoro di Hotel Aston Bojonegoro

Www.cantelanevent.com - komunitas Guitar GCI Bojonegoro mengadakan acara dengan tema  "GUITAR UNITE US" . Acara pra launching yang di gelar pada tanggal 15 Maret 2019, di Area Kundika Lounge  Aston Hotel Bojonegoro Jawa Timur.

Acara yang dihadiri oleh member dari komunitas dan beberapa komunitas lain yang ikut serta berpartisipasi tersebut mengangkat acara Guitar performance, Jam session, dan guitar sharing sesama musisi dibojonegoro dan sekitarnya. Kata Mirza Bachtiar Ketua GCI Bojonegoro yang selalu aktif update

Ada beberapa performer yang ikut berpartisipasi diacara tersebut seperti Dimas ,Ruben & Raden, Izaad, Putra, Tendik, Dimas blek, James Wahono, Albert Li, Dicky & Wawan, Fuad & Vermont, Mirza Bachtiar, Andy, Toha ,Bibin Dan diakhiri jam session bebas. Acara diawali sejak pukul 19.00-24.00Wib. Mc Dimas blek ,Operator Sound Emanuel ,performing koor Wahono Timmons dan tendik.

Untuk teman-teman diwilayah Bojonegoro dan sekitarnya yang ingin bergabung bisa follow instagram @guitargcibojonegoro Kata Mirza.
Diberdayakan oleh Blogger.