Baywatch film Amerika Serikat produksi tahun 2017 disutradarai oleh Seth Gordon

Baywatch adalah film Amerika Serikat produksi tahun 2017 bergenre komedi aksi yang disutradarai oleh Seth Gordon, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Damian Shannon dan Mark Swift, diangkat dari drama seri televisi dengan judul yang sama. Film ini dibintangi antara lain oleh Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Jon Bass, Ilfenesh Hadera, Yahya Abdul-Mateen II, David Hasselhoff, dan Pamela Anderson. Proses produksi film ini dimulai sejak 22 Februari 2016 di Miami, Florida dan Savannah, Georgia. Paramount Pictures menjadwalkan rilis film ini pada tanggal 26 Mei 2017.Ini merupakan film fitur ke-dua Johnson dan Daddario, setelah mereka terlibat dalam film San Andreas 2015.


Pada bulan September 2012 diumumkan bahwa pencipta Reno 911! dan aktor Robert Ben Garant akan menyutradarai film Baywatch untuk Paramount Pictures.Pada 2 Oktober 2014, Dwayne Johnson dimasukkan daftar pemain sebagai pemeran utama, Justin Malen ditunjuk untuk menulis kembali skenario.Pada 23 Juli 2015, Seth Gordon ditetapkan sebagai sutradara, di mana Johnson bersedia memproduseri Dany Garcia melalui bendera Seven Bucks Productions, bersama The Montecito Picture Company dan Beau Flynn.Damian Shannon dan Mark Swift menuliskan draft terakhir untuk menyentuh unsur komedi dalam film tersebut. 10 Agustus 2015, Zac Efron menandatangani kontrak untuk bermain dalam film ini, dan produser akan ditangani oleh Beau Flynn dan Ivan Reitman bersama perusahaan milik Johnson, Seven Bucks Productions.Tanggal 9 November 2015, Deadline melaporkan bahwa tujuh aktris yang tercatat dalam daftar calon pemeran akan melakukan uji kelayakan untuk menjadi pemeran, antara lain Alexandra Daddario, Ashley Benson, Nina Dobrev, Alexandra Shipp, Shelley Hennig, Bianca A. Santos, dan Denyse Tontz. 18 November 2015, Johnson mengonfirmasikan bahwa Daddario akan bermain untuk musim panas, seorang penjaga pantai dan yang menyukai karakter Efron.

Pada tanggal 4 Januari 2016, castin Kelly Rohrbach sebagai C. J. Parker dikonfirmasikan melalui cuitan akun Instagram milik Johnson. Damian Shannon dan Mark Swift menuliskan skenario, sementara Johnson akan bertindak sebagai produser, bersama rekan kerjanya, Dany Garcia melalui Seven Bucks Productions, dan Flynn, Reitman, Michael Berk, Douglas Schwartz, dan Gregory J. Bonann.On January 20, 2016, Johnson again posted on his Instagram about casting Ilfenesh Hadera as Johnson's love interest. Pada 27 Januari 2016, Jon Bass ditetapkan ikut terlibat dalam film ini untuk memerankan sebagai Ronnie, seorang yang lucu, canggung, pintar berdansa di pantai, yang jatuh cinta kepada Parker. 12 Februari 2016, Hannibal Buress bergabung dalam film ini untuk memerankan sebagai anggota bay community lokal. 17 Februari 2016, Priyanka Chopra menandatangani kesepakatan untuk bermain dalam Baywatch, bermain untuk peran antagonis.Peran asli ditulis untuk seorang pria. Pada bulan Maret 2016, Yahya Abdul-Mateen II menyatakan bergabung dan bermain sebagai Ellerbee, seorang polisi yang kalem. 12 Maret 2016, sesudah beberapa pekan masa-masa spekulasi, penyanyi Belinda terkonfirmasi juga untuk ikut terlibat dalam film ini. Jack Kesy dan Amin Joseph juga telah bersedia ikut main dalam film ini.Bintang Vine, Logan Paul diumumkan bahwa dia bersedia ikut bermain.Menyusul, Izabel Goulart juga telah bersedia ikut bermain dalam film ini. Proses produksi film ini dimulai pada tanggal 22 Februari 2016, di Deerfield Beach, Florida, dengan latar belakang Broward County, Florida, sementara dalam serial TV berlatar di Malibu, California.Pengambilan gambar berlokasi di Pantai Miami dan Savannah, Georgia.Pada akhir Maet 2016, gambar diambil di Tybee Island, Georgia.

Pemeran :
Dwayne Johnson sebagai Mitch Buchannon
Zac Efron sebagai Matt Brody
Alexandra Daddario sebagai Summer Quinn
Kelly Rohrbach sebagai C.J. Parker
Priyanka Chopra sebagai Victoria Leeds
Jon Bass sebagai Ronnie
Ilfenesh Hadera sebagai Stephanie Holden
Hannibal Buress sebagai a bay community local
Yahya Abdul-Mateen II sebagai Garner Ellerbee
Rob Huebel sebagai Captain Thorpe
Belinda Peregrín sebagai Carmen
Jack Kesy
Amin Joseph sebagai Frankie
Logan Paul
Izabel Goulart
Charlotte McKinney

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.