Karenina Kangen Akting

Cantelanevent.com - Hampir sepuluh tahun fakum dari dunia  hiburan, kini Karina Maria Anderson, atau sering panggil Karina, ia kangen akan di dunia akting. Apalagi Helvy Kardit sutradara kondang yang tengah menyiapkan film drama action menawari artis yang bakatnya ditemukan perancang kondang Adjie Notonegoro ini untuk menjadi pemeran utama.


“Setelah lama fakum, akhirnya aku menemukan jawaban kalau dunia hiburan khususnya akting adalah pasionku. Makanya aku harus segera comeback biar penggemar nggak melupakanku”, cetus Karina usai nobar TEN: The Secret Mission' di bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Senin Malam (24/7).

Di film produksi Starvision kita dibuat kaget, “Aku memang ingin tampil beda setelah lama tidak syuting  paska berumah tangga,  dan tidak disangka Mas Helfy Kardit menawari main film Ten The Secret Mission yang ceritanya sangat bagus. Begitu baca sekenarionya saya langsung jatuh cinta”, ujar wanita yang pernah main keren di film  Jomblo (2006) dan I Love You, Om (2006) ini.

Karenina, kemudian berusaha menurunkan berat badannya yang terlalu gemuk paskah melahirkan “Makanya saat diminta untuk latihan bela diri supaya nggak kaku saat syuting, aku manfaatkan untuk menurunkan berat badan yang lumayan gede ini, dan tidak edial untuk peran aparat berpangkat mayor yang bertugas di lapangan”, ujar Karenina panjang lebar.

Beruntung pihak sutradara dan produser memberi kesempatan berlatih kepada seluruh artis pendukung selama 4 bulan, sehingga membatunya untuk menurunkan berat badan. “Hasil latihan aku selama 4 bulan gimana ? Bagus kan ? Nggak malu-maluin kan ?”, katanya kepada awak media.

Setelah break dari dunia hiburan, Karenina kembali main dalam film 'TEN: The Secret Mission'  perempuan berusia 34 tahun ini, yang juga Model sekaligus aktris ini kembali ke layar lebar sebagai pemeran utama dalam film yang disutradarai Helfi Kardit itu. Perannya dalam film ini sebagai seorang agen rahasia bernama Major Cathy.

"Di film Ten ini, Karenina punya tugas untuk menggembleng perempuan-perempuan model  yang sebenarnya mereka udah ada basic bela diri, tapi aku harus mempersiapkan mereka untuk membunuh memberantas teroris”, jelas wanita yang  cantik ini.

Karenina pun menyatakan kesenangannya bisa beraksi di depan kamera film layar lebar setelah sibuk mengurus keluarga. "Terus terang aku enjoy banget saat menjalani syuting, mulai dari workshop, karena ini memang passion aku yang membesarkan, yang sempat aku tinggalkan untuk mencoba dunia baru, yaitu keluarga. Jadi, aku menikmati banget setiap prosesnya dan akhirnya hari ini kalian semua bisa lihat hasilnya”, pungkasnya. (don foto don)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.