Avengers Infinity War di jadwalkan dirilis di Indonesia pada 25 April 2018

Cantelanevent.com - Jakarta . Avengers: Infinity War adalah film yang didasarkan pada tim pahlawan super Marvel Comics, Avengers, serta diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini adalah sekuel dari The Avengers dan Avengers: Age of Ultron, serta merupakan film kesembilan belas dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dengan naskah ditulis oleh Christopher Markus & Stephen McFeely, dan menampilkan ensembel pemain Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Don Cheadle, Tom Holland, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Danai Gurira, Letitia Wright, Dave Bautista, Zoe Saldana, Josh Brolin, dan Chris Pratt. Dalam Avengers: Infinity War, Avengers bekerjasama dengan Guardians of the Galaxy untuk melawan Thanos, yang sedang berusaha mengumpulkan Infinity Stones.


Film ini diumumkan pada Oktober 2014 sebagai Avengers: Infinity War – Part 1. Russo bersaudara resmi didapuk sebagai sutradara pada April 2015, sementara pada bulan Mei Markus dan McFeely bergabung menjadi penulis naskah film ini. Pada Juli 2016, Marvel memperpendek judul film menjadi Avengers: Infinity War. Syuting dimulai pada Januari 2017, di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, dan dijadwalkan akan berlangsung sampai Juni atau Juli 2017. Syuting tambahan dilakukan di Skotlandia, Inggris, dan New York City. Dengan perkiraan anggaran sebesar 300-400 juta dolar, film ini merupakan salah satu film termahal yang pernah dibuat dan merupakan yang paling mahal di antara film-film Marvel Cinematic Universe.

Avengers: Infinity War mengadakan gala premiere-nya pada 23 April 2018 di Los Angeles, dan dijadwalkan dirilis di Indonesia pada 25 April 2018 dan di Amerika Serikat pada 27 April 2018. Film ini mendapatkan ulasan positif dari para kritikus yang juga memberi pujian untuk penampilan pemain (terutama Brolin), efek visual dan bobot emosional dari cerita, meski durasi film yang mencapai 149 menit pun mendapat beberapa kritikan.Sekuel dari film ini dijadwalkan akan dirilis pada 3 Mei 2019.
Diberdayakan oleh Blogger.