Mortal Engines film 2018

www.cantelanevent.com - Mortal Engines adalah film petualangan pasca-apokaliptik yang akan datang yang disutradarai oleh Christian Rivers dan dengan skenario yang ditulis oleh Fran Walsh, Philippa Boyens dan Peter Jackson. Ini didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh Philip Reeve. Sebuah co-produksi Amerika-Selandia Baru, film ini diatur dalam dunia steampunk pasca-apokaliptik di mana seluruh kota telah dipasang di atas roda dan bermesin, dan saling memangsa satu sama lain. Ini dibintangi Hugo Weaving, Hera Hilmar, Robert Sheehan, Jihae, Ronan Raftery, Leila George, Patrick Malahide dan Stephen Lang.

Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada 14 Desember 2018

Film ini Produksi Pada bulan Desember 2009, pembuat film Selandia Baru Peter Jackson dilaporkan telah memulai pengembangan film berdasarkan novel Mortal Engines karya Philip Reeve. Pada 24 Oktober 2016, produksi dimulai pada film fitur yang akan disutradarai oleh Christian Rivers, menandai debut penyutradaraannya. Naskah ini ditulis oleh Peter Jackson, Fran Walsh, dan Philippa Boyens, sementara Media Rights Capital dan Universal Pictures akan membiayai film tersebut. Syuting dijadwalkan akan dimulai pada Maret 2017 di Wellington, Selandia Baru. Produser Zane Weiner dan Amanda Walker, yang keduanya bekerja di The Hobbit, akan menjadi ujung tombak tim berbasis di Selandia Baru, bersama dengan Deborah Forte di AS.

Pada bulan Februari 2017, Robert Sheehan berperan dalam film untuk peran utama bersama Ronan Raftery untuk peran pendukung, sementara Hera Hilmar berperan sebagai pemeran utama wanita. Pada Maret 2017, lebih banyak pemain diumumkan termasuk Stephen Lang, Jihae, dan pendatang baru Leila George. Hugo Weaving, Patrick Malahide, Colin Salmon, dan Regé-Jean Page bergabung dengan film ini pada bulan April 2017. Richard Armitage ditawari peran tetapi lulus karena penjadwalan konflik.

Pokok fotografi pada film dimulai pada April 2017, dengan pemotretan terjadi di Stone Street Studios di Wellington, Selandia Baru, dan selesai pada Juli 2017
Diberdayakan oleh Blogger.