Crazy Rich Asians film 2018

www.cantelanevent.com - Crazy Rich Asians adalah film drama komedi romantis Amerika tahun 2018 yang disutradarai oleh Jon M. Chu, dari skenario oleh Peter Chiarelli dan Adele Lim, berdasarkan novel Kevin Kwan 2013 dengan nama yang sama. Film ini dibintangi oleh Constance Wu, Henry Golding, Gemma Chan, Awkwafina, Nico Santos, Lisa Lu, Ken Jeong, dan Michelle Yeoh, dan mengikuti seorang profesor Amerika yang melakukan perjalanan untuk bertemu keluarga pacarnya dan terkejut menemukan mereka termasuk yang terkaya di Singapura.


Film ini diumumkan pada Agustus 2013 setelah hak atas buku itu dibeli. Banyak dari pemain yang ditandatangani pada musim semi tahun 2017, dan syuting berlangsung dari bulan April hingga Juni tahun itu di beberapa bagian Malaysia dan Singapura.

Album ini dirilis di Amerika Serikat pada 15 Agustus 2018, oleh Warner Bros. Pictures, pada umumnya ulasan positif dari para kritikus, yang memuji penampilannya, skenario, dan desain produksi. Ini adalah film pertama oleh studio besar Hollywood yang menampilkan pemeran mayoritas Asia-Amerika dalam latar modern sejak The Joy Luck Club pada 1993. Hingga Oktober 2018, film ini telah meraup pemasukan lebih dari $ 222 juta di seluruh dunia, membuatnya menjadi komedi romantis terlaris dalam satu dekade.  Sekuel sedang dalam pengembangan.

Pada tahun 1995, Eleanor Young, putranya, ipar perempuannya, dan keponakannya tiba di sebuah hotel di London dengan reservasi, hanya untuk diberitahu secara merendahkan oleh resepsionis bahwa kamar yang ia pesan tidak tersedia. Eleanor dan keluarga ditolak oleh petugas hotel dan dia dipaksa untuk menelepon suaminya menggunakan telepon umum. Ketika dia kembali ke hotel, pemilik dengan hangat menyapanya di lobi dan memperkenalkannya kepada staf sebagai pemilik baru hotel.

Saat ini, Rachel Chu, seorang profesor ekonomi di New York University (NYU) di New York City, bermain poker dengan asisten pengajar untuk menunjukkan kepada kelas teori permainannya bahwa, dalam permainan yang melibatkan psikologi dan pilihan, "dia kuncinya adalah bermain untuk menang, daripada mencoba untuk tidak kalah. ”

Rachel menerima undangan dari pacarnya Nick Young untuk menemaninya ke Singapura untuk pernikahan sahabatnya Colin. Ibu Nick, Eleanor, belajar tentang hubungan dari gosip online yang cepat. Rachel kaget ketika Nick mengatur suite kelas satu untuk penerbangan itu; dia mengklaim bahwa keluarganya "nyaman."

Di Singapura, Rachel dan Nick bergabung dengan Colin dan tunangannya, Araminta, untuk makan malam di pusat jajanan. Keesokan harinya, Rachel mengunjungi teman kuliah lamanya Peik Lin, yang menemaninya ke pesta yang dilemparkan oleh keluarga Nick. Rachel membuat beberapa kecerobohan dan dengan cepat menyadari bahwa ibu Nick, Eleanor, tidak menyukainya, tetapi tampaknya memberi kesan baik pada nenek Nick, Su Yi.

Rachel menghadiri pesta lajang Araminta di sebuah resor milik keluarganya, sementara Nick menghadiri pesta bujangan Colin di atas kapal kontainer yang diatur oleh teman sekolah kasar mereka, Bernard. Seorang wanita bernama Amanda tampaknya berteman dengan Rachel, tetapi dengan sengaja merusak kepercayaan dirinya sebelum mengungkapkan bahwa dia sebelumnya pernah berkencan dengan Nick. Amanda mengirimkan sebuah teks yang menandakan beberapa wanita yang merusak tempat tidur Rachel dengan ikan mati dan grafiti yang menyebut Rachel seorang "tukang gali emas". Sepupu Nick, Astrid, menghibur Rachel, mengakui bahwa hidupnya juga tidak sempurna, karena suaminya, Michael, berselingkuh. Ketika Nick dan Colin melarikan diri dari kapal untuk bersantai, Nick mengatakan pada Colin bahwa dia berencana untuk melamar Rachel. Colin khawatir bahwa ketidaksetujuan keluarga Nick dan perbedaan budaya pasangan itu akan tidak dapat diatasi.
Diberdayakan oleh Blogger.