Venom film 2018

www.cantelanevent.com - Venom adalah film superhero Amerika 2018 berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, yang diproduksi oleh Columbia Pictures dalam hubungannya dengan Marvel. Didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing, ini dimaksudkan untuk menjadi film pertama di Marvel Universe Sony, tambahan untuk Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer dari skenario oleh Scott Rosenberg, Jeff Pinkner, dan Kelly Marcel, dan dibintangi Tom Hardy sebagai Eddie Brock / Venom, bersama Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, dan Reid Scott. Di Venom, jurnalis Brock mendapatkan kekuatan super setelah terikat dengan symbiote alien, yang spesiesnya berencana untuk menyerang Bumi.



Sony mulai mengembangkan film Venom setelah karakter tersebut membuat debut sinematiknya di Spider-Man 3 (2007). Setelah berbagai iterasi, bekerja pada versi baru dimulai pada Maret 2017 untuk memulai alam semesta bersama baru yang menampilkan karakter Marvel yang Sony miliki hak filmnya, meskipun Sony juga bermaksud untuk film tersebut untuk berbagi dunia Spider-Man: Homecoming, yang diatur dalam MCU setelah kesepakatan antara Sony dan Marvel Studios. Rosenberg dan Pinkner ditetapkan untuk menulis, dengan Fleischer dan Hardy ditambahkan pada Mei 2017. Fotografi utama dimulai pada bulan Oktober 2017, yang berlangsung di Atlanta, New York City, dan San Francisco.

Venom ditayangkan di Los Angeles pada tanggal 1 Oktober 2018, dan secara teatrikal dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 5 Oktober 2018. Film ini menerima ulasan negatif dari para kritikus, terutama untuk naskah dan nada tidak konsisten, meskipun kinerja Hardy dipuji, dan memiliki meraup $ 205 juta di seluruh dunia, menetapkan banyak catatan box office Oktober.
Diberdayakan oleh Blogger.