Fast & Furious Hobbs & Shaw akan tayang perdana 30 Juli 2019

Www.cantelanevent.com - Masih ingat dengan film sebelumnya, Hobbs, menjadi seorang seorang polisi yang memiliki badan besar melawan kartel bernama Shaw, jadi penjahat misterius?dengan pasukan khususnya.

Luke Hobbs diperankan oleh mantan bintang sport entertainment World Wrestling Entertainment (WWE) Dwayne 'The Rock' Johnson.

Sedangkan Deckerd Shaw diperankan oleh aktor film action ternama Jason Statham.McLaren 720S juga ikut mengadu peran di film kelanjutan Fast & Furious ini lo.

Fast & Furious Hobbs & Shaw akan segera tayang di bioskop mulai 31 Juli 2019. Film yang Disutradarai oleh David Leitch, berdasarkan cerita oleh Chris Morgan.

Naskah film ini ditulis oleh Chris Morgan sendiri dan Drew Pearce. Fast & Furious: Hobbs & Shaw merupakan spin off dari franchise film The Fast and the Furious.

Dua orang dengan karakter utama yang berbeda Luke Hobbs dan Deckard Shaw. Yang dibintangi Dwayne Johnson atau The Rock dan Jason Statham. Bintang lainnya yang ikut dalam film ini adalah Idris Elba, Helen Mirren dan Vanessa Kirby.

Film berdurasi 134 menit ini di distribusikan oleh Universal Picture. Universal Pictures juga merupakan rumah bagi franchise utama mereka, The Fast and the Furious.

Luke Hobbs (Dwayne Johnson) membentuk kolaborasi yang tidak mungkin dengan Deckard Shaw (Jason Statham). Keduanya terpaksa bersatu membantu Hattie Shaw (Vanessa Kirby) untuk memburu Brixton (Idris Elba).

Brixton adalah seorang penjahat modus terbaru yang bereksperimen dan berhasil mengubah dirinya menjadi manusia super. Keberadaanya menjadi ancaman bagi umat manusia.

Sejak agen keamanan diplomatik, Luke Hobbs yang loyal terhadap pekerjaannya, bertemu dengan mantan anggota militer Inggris yang bebas, Deckard Shaw.
Mereka sebelumnya bermusuhan, keduanya kini melakukan gencatan senjata.

Mereka akan bekerjasama untuk melawan musuh yang mungkin lebih jahat dari mereka.
Mereka bertemu dan berduel satu lawan satu di tahun 2015.

Mereka telah bersaing dan mengalahkan satu sama lain.
Namun ketika mantan anggota MI6 yang secara cyber telah dimodifikasi secara genetik sehingga terbentuk Brixton. Brixton memegang kendali atas ancaman biologis yang dapat memusnahkan manusia. Film ini akan mengambil setting tepat setelah kejadian di film The Fate of the Furious.

Daftar pemain film Fast & Furious: Hobbs & Shaw:
Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs, Jason Statham sebagai Deckard Shaw, Idris Elba sebagai Brixton Lore
Vanessa Kirby sebagai Hattie Shaw, agen MI6 dan adik Deckard Shaw.

Diberdayakan oleh Blogger.