Morbius dirilis di Amerika Serikat pada 19 Maret 2021

Morbius adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Marvel. Didistribusikan oleh Sony Pictures Merilis, ini dimaksudkan untuk menjadi film kedua di Sony Pictures Universe of Marvel Characters. Film ini disutradarai oleh Daniel Espinosa dari naskah oleh tim penulis Matt Sazama dan Burk Sharpless, dan Art Marcum dan Matt Holloway, dan dibintangi oleh Jared Leto sebagai Michael Morbius bersama Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson. Dalam film itu, Morbius berubah menjadi sejenis vampir setelah berusaha menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit darah langka.

Setelah mengumumkan rencana untuk dunia film bersama baru yang terinspirasi oleh karakter Spider-Man yang dimulai dengan Venom (2018), Sony mulai mengembangkan satu film berdasarkan Morbius. Sazama dan Sharpless telah menulis naskah pada November 2017, dengan Marcum dan Holloway bergabung kemudian. Leto dan Espinosa secara resmi bergabung pada Juni 2018. Pekerjaan dimulai dengan sungguh-sungguh pada akhir tahun dengan casting lebih lanjut, menjelang dimulainya produksi pada Februari 2019 di London. Syuting dikonfirmasi telah selesai pada Juni 2019.

Morbius dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 19 Maret 2021, setelah ditunda dari tanggal rilis asli Juli 2020 karena pandemi COVID-19.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.