The Old Guard dijadwalkan akan dirilis pada 10 Juli 2020, oleh Netflix.

The Old Guard adalah film superhero Amerika yang akan datang yang disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood. Berdasarkan buku komik dengan nama yang sama, film ini akan dibintangi Charlize Theron, KiKi Layne, Matthias Schoenaerts, Marwan Kenzari, Luca Marinelli, dan Chiwetel Ejiofor.

The Old Guard dijadwalkan akan dirilis pada 10 Juli 2020, oleh Netflix.
Kisah ini berfokus pada sekumpulan tentara bayaran yang semuanya abadi yang mampu menyembuhkan dari luka apa pun. Ketika mereka menemukan orang lain yang abadi telah "terbangun", mereka menyadari bahwa seseorang menyimpan rahasia mereka dan harus berjuang untuk kebebasan mereka.

Pada bulan Maret 2017, Skydance Media mengambil hak untuk mengadaptasi komik The Old Guard, yang ditulis oleh Greg Rucka dan diilustrasikan oleh Leandro Fernandez, menjadi sebuah film. Pada Juli 2018, mereka menyewa Gina Prince-Bythewood untuk mengarahkan dengan Rucka mengadaptasi buku komiknya untuk skenario dan David Skydance's David Ellison, Dana Goldberg dan Don Granger memproduksi. Pada bulan Maret 2019, Netflix mengambil hak film di seluruh dunia dan setuju untuk membiayainya dengan Skydance. Charlize Theron bergabung dengan film ini dan juga akan berproduksi bersama Beth Kono, A.J. Dix, Marc Evans dan David Ellison dari Skydance, Dana Goldberg, dan Don Granger

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.